Game Ubuntu

Sebelumnya salam kenal dari saya, saya tidak tahu harus memulai darimana. Disini saya hanya ingin berbagi dengan para pembaca setia blog komunitas linux Gunadarma ini.
Disini saya mau berbagi game-game yang menarik dan harus dicoba bagi teman-teman pengguna linux khususnya ubuntu. Tulisan saya ini saya kutip dari tulisan asli saya yang ada di blog saya sendiri.
Baik, kita mulai cek apa sajakah game-game yang patut buat dicoba di PC atau laptop kesayangan teman-teman.

Smokin’ Guns
Ini adalah game first-person shooter yang mengambil latar atau setting di dunia koboi. Game ini dapat dimainkan secara offline maupun online (multiplayer).
















Game yang kedua ini juga ga kalah dengan game yang diatas. Assault cube ini game first-person shooter juga. Tapi bedanya game ini mengambil setting di era jaman sekarang karena persenjataannya sudah moderen. Monggo dicoba ya gan. sedot game nya disini gan.
Share on Google Plus

About thonie

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Poskan Komentar